Kamis, 07 Februari 2013

piece of handsome paper

Kemarin gara gara gue liat sket sket an orang di fb tagan gue jadi gatel pengen ikutan nyeket. Tapi ya berhubung ternyata kemampuan gue ngga pecah pecah amat, yaudah deh jadi gini
tapi gue bangga banget sama karya gue wkwk

sipilisssss
Gambar paling paling pertamanya si charcoal. Gambar temen kampus wkwk. Kotor banget -_- belepotan masih belum biasa .

ini gue -_-
Dasar emang gambar sendiri di bikin se bagus mungkin wkwk.

Adam Levine
Gambar ketiga lumayan bersih, ya masih kotor dikit sih kegores jari kelingking yang kena charcoal.

Piere Bauvier
Yang ini kelingkingnya kena kena rambutnya si piere, jadi kotor gitu pinggirnya -_-

Edward Cullen
Salah hati-hati malah jadi banyak  space bgt -_-
  
BONUS wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar