Kamis, 08 Januari 2015

Koleksi Action Figure, mostly naruto

apa koleksi lo yang bikin lo bangga?
kalo gue, koleksi barang-barang naruto sama action figure haha
yeah i'm so obsessed with that kind of stuff. tapi masalahnya cari action figure disini susah ada yg bagus banget. gue bukan tipe orang yang suka belanja online (kalo online kita gatau kondisi barangnya dan gabisa sekalian jajan jajan mata haha), jadi susah cari toko action figure yg emang bagus (re: lumayan mirip sama aslinya). gue suka envi kalo liat-liat action figure jepang yang niat banget miripnya.











kaya yang gue bilang tadi, gue sangat selektif kalo milih action figure dalam bentuk aslinya dan sayangnya disini susah cari yang mirip (kalau ngga belanja online ya) alhasil action figure naruto gue yang dalam bentuk asli cuma sedikit. iya kalo naruto gue usahakan cari yang versi bukan Chibi, jadi action figue yang real body cuma adanaruto doang hehe. tapi sebenernya gue lebih suka sama action figure yang chibi, lebih lucu aja kalo diliat.
yep whatever haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar